Find Us On Social Media :

'Itu Jadi Kebanggaan Saya' Sah Jadi Ipar Presiden Joko Widodo, Ternyata Ini Alasan Anwar Usman Nekat Persunting Adik Orang Nomor satu Indonesia

By Novia, Kamis, 26 Mei 2022 | 13:49 WIB

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman resmi menikahi adik Presiden Joko Widodo, Idayati di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022)

Laporan wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Sosok Anwar Usman atau Ketua Mahkamah Konstitusi tengah jadi sorotan.

Pria yang diketahui berstatus duda tersebut, kini telah mempersunting adik presiden Joko Widodo, Idayati.

Sah jadi adik ipar Presiden Joko Widodo, keduanya diketahui menikah pada hari ini.

Dikutip dari TribunSolo.com, Kamis (26/5/2022), akad nikah sekaligus resepsi keduanya berlangsung pukul 09.00 WIB.

Prosesi pernikahan Idayati dan Anwar Usman, berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Dari pantauan TribunSolo.com di lokasi, sekitar pukul 08.00 WIB sejumlah tamu undangan RI sudah nampak hadir di Graha Saba Buana.

Kemudian pihak keamanan juga terlihat memantau arus lalu lintas yang hanya dibuka satu arah dari selatan ke utara.

Dari informasi yang diperoleh TribunSolo, para menteri, mantan Presiden RI ke-6, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ketua DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Sah! Resmi Menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Dua Benda Ini yang Jadi Mahar Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Biasa tapi Bermakna

Namun sebelumnya, WO pernikahan Dani Wigung mengatakan kursi saat akad cukup terbatas, yakni 200 kursi.

"Ketat karena ada RI 1 dan RI 2, kalau di resepsi lebih longgar, tamu resepsi yang datang awal untuk melihat akad tidak bisa, harus menunggu di tenda atau pulang dulu karena durasi masih lama, jam 12.00 WIB," katanya.