Find Us On Social Media :

Isyaratkan Pensiun dari Bulu Tangkis, Greysia Polii Singgung Perjuangannya di Dunia Badminton Sudah Cukup: Suami dan Mama Saya Telah Menunggu Lama Saya Pulang ke Rumah

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 26 Mei 2022 | 20:29 WIB

Greysia Polii isyaratkan pensiun dari bulu tangkis

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atlet ganda putri Indonesia, Greysia Polii mendadak jadi perbincangan publik usai isyaratkan akan pensiun dari dunia bulu tangkis.

Kabar mengenai Greysia Polii isyratkan bakal pensiun dari dunia bulu tangkis itu berawl dari postingan sang atlet di media sosial.

Dalam postingannya itu, Greysia Polii juga menyinggung soalnya kiprahnya di dunia bulu tangkis yang dirasa telah cukup dan sudah waktunya untuk pensiun.

Kabar mengenai Greysia Polii yang disebut akan gantung raket ini bermula dari unggahan sang atlet di akun Instagram pribadinya @greyspolii, pada Kamis (26/5/2022).

Melalui postingannya tersebut, Greysia Polii tampak menanggapi kabar mengenai dirinya yang menolak undangan untuk bertanding di BWC 2022.

"Siapapun yang membuat berita ini, saya ingin mengucapkan terima kasih," tulis Greysia Polii dalam keterangan postingannya tersebut.

Rekan Apriyani Rahayu dalam tim ganda putri Indonesia itu lantas mengungkapkan alasannya enggan mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 tersebut.

Sudah 30 tahun lamanya berkiprah sebagai atlet bulu tangkis, Greysia Polii mengaku sudah cukup baginya untuk gantung raket.

Baca Juga: Kisah Sedih Greysia Polii, Ternyata Sudah Ditinggal sang Ayah Sejak Usia 2 Tahun, Sosok Mulia Inilah yang Merawatnya hingga Jadi Atlet Bulutangkis Terkenal dan Tangguh

"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," tulis Greysia Polii.

"Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun," jelasnya.