Find Us On Social Media :

HOAX Kabar Ditemukannya Anak Ridwan Kamil Pasca Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss, Stafsus Gubernur Jawa Barat Langsung Angkat Bicara

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 27 Mei 2022 | 15:44 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan putranya, Eril

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Publik kini tengah dikejutkan dengan kabar mengenai anak Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz yang dilaporkan hilang usai terseret arus sungai di Swiss.

Anak sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu dikabarkan hilang karena terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Tak berselang lama usai berita itu mencuat, beredar kabar terbaru yang menyebut bahwa anak Ridwan Kamil itu telah ditemukan.

Informasi tersebut diketahui pertama kali tersebar di jejaring media sosial Twitter.

Namun tak berselang lama setelah diunggah, postingan tersebut telah dihapus.

Mengenai kabar tersebut, Staf Khusus Gubernur Jawa Barat, Randy mengungkapkan bahwa kabar penemuan Emmeril Khan Mumtadz adalah hoax.

Mengutip dari Tribunnews.com, Randy menyatakan bahwa kabar ditemukannya Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril belum terbukti kebenarannya.

Sebab dari pihak keluarga belum menginformasikan kepadanya perihal ditemukannya Eril.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai di Swiss dan Masih Dalam Pencarian Tim SAR, Postingan Terakhir Emmeril Kahn Mumtadz Kini Banjir Doa

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman juga mengabarkan bahwa tim SAR dan kepolisian setempat telah melakukan pencarian selama kurang lebih 6 jam.

Karena hari sudah mulai gelap, pencarian Eril pun sementara dihentikan dan akan dilanjutkan pada hari berikutnya.