Find Us On Social Media :

'Saya Siap Menerima Takdir' Jika Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Begini Keputusan Citra Kirana Soal Nasib Rumah Tangganya

By Citra Widani, Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:31 WIB

Citra Kirana siap menerima apapun hasil dari tes DNA dari Rezky Aditya terkait anak Wenny Ariani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Citra Kirana akhirnya buka suara secara resmi menanggapi soal permasalahan Rezky Aditya dan anak Wenny Ariani.

Dengan lapang dada Citra Kirana menyebut bahwa ia akan sepenuhnya menerima apapun yang terjadi ke depannya dengan Rezky Aditya, entah itu terbukti sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani atau tidak.

Didampingi sang kuasa hukum, Citra Kirana mengatakan bahwa ia sudah sepakat untuk menerima semua masa lalu Rezky Aditya.

Sehingga adanya permasalahan ini tak membuat hubungannya dengan Rezky renggang, namun justru semakin kuat.

"Semua manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya."

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semua masa lalunya."

"Jadi bagi saya sekarang saya gak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya," tutur Citra Kirana, dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Ibu 1 anak itu mengatakan dengan tegas apabila Rezky Aditya terbukti menjadi ayah biologis anak Wenny Ariani, tak akan membuat hubungannya dengan sang suami retak.

Baca Juga: Unggah Video Klarifikasi, Rezky Aditya Beberkan Sudah Tawari Wenny Ariani untuk Jalani Tes DNA Namun Tak Bisa Dilakukan Gegara Hal Ini

Ia siap menerima apapun hasilnya nanti dan tak lupa memberikan kasih sayang kepada Naira seperti anaknya sendiri.

"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang telah Allah siapkan untuk kami berdua."