Find Us On Social Media :

Jungkook, Jin, dan J-Hope BTS Maunya Terima Beres saat Pergi Liburan, RM Tiba-tiba Ngamuk: Aku Sangat Kesal dengan Orang-Orang Seperti Itu!

By Citra Widani, Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:29 WIB

RM auto ngamuk saat mendengar J-Hope, Jin, dan Jungkook maunya terima beres saat pergi liburan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - BTS baru-baru ini bermain tes MBTI yang diunggah di kanal YouTube mereka BANGTAN TV.

Dalam kesempatan tersebut ketujuh member BTS diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang menggambarkan karakter mereka.

Salah satu pertanyaan yang diajukan staf kepada BTS adalah soal role yang akan diambil masing-masing member ketika pergi berlibur.

Pilihan pertama adalah perencanaan, kedua adalah keuangan, ketiga adalah mengurus tempat makan, keempat adalah bagian menghibur agar tidak boring, dan yang kelima adalah menerima beres alias tak melakukan apapun.

Dari ketujuh member, terdapat 3 di antaranya yang menjawab nomor 5.

Mereka tak mau melakukan apapun dan hanya ingin menerima beres apapun yang telah direncanakan member lain.

3 orang tersebut adalah member tertua dan termuda Jin serta Jungkook, dan juga rapper J-Hope.

Melihat beberapa rekannya menjawab nomor 5, RM tiba-tiba saja ngamuk.

Baca Juga: Gara-gara Mirip V BTS, Model Asal Korea Selatan Ini Minta Netizen untuk Berhenti Menyebut Dirinya sebagai Laki-laki dalam Foto dan Penyebab Rumor Kencan sang Idol dengan Jennie BLACKPINK

Sang leader naik pitam karena kesal melihat orang-orang seperti nomor 5 yang suka menerima beres tetapi kemudian selalu protes karena lokasi atau makanannya tidak sesuai.

Suga juga mengiyakan ucapan RM. Ia merasa kesal dengan orang-orang seperti nomor 5 karena hanya diam ketika sedang berdiskusi namun justru protes setelah diskusi selesai.