Find Us On Social Media :

'Cantik Kagak Jadi Pelakor Lagi', Viral Video Penggerebekan Pilot dengan Pramugari oleh Istri Sah, Terungkap Paras Ayu sang Wanita yang Dibandingkan dengan Selingkuhan Suaminya

By Mentari Aprelia, Minggu, 29 Mei 2022 | 06:00 WIB

Ilustrasi kamar hotel

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Di berbagai akun media sosial saat ini sedang viral video seorang wanita yang menggerebek suaminya saat berselingkuh di sebuah kamar dengan wanita lain.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya pada Sabtu (28/5/2022), sang istri sah ditemani oleh beberapa orang pria dalam proses penggerebekan tersebut.

Di dalam kamar, didapati seorang wanita mengenakan baju putih motif kotak yang sedang berdiam di sudut kamar.

Sedangkan pria yang merupakan suami sang istri sah duduk di atas tempat tidur.

Dalam penggerebekan tersebut, si istri sah berkali-kali menarik tangan selingkuhan suaminya untuk menunjukkan wajahnya di kamera.

Namun, si wanita menolak dan terus menyembunyikan wajahnya.

Sang suami berkelit dan mengaku tak melakukan apa-apa karena selingkuhannya sedang datang bulan.

Dalam video itu pula, terpampang ID Card si suami yang ternyata seorang pilot dan selingkuhannya yang bekerja sebagai pramugari.

Baca Juga: Istri Sah Pergoki Suami Pilot Selingkuh dengan Seorang Pramugari di Hotel, Jawaban Suaminya Ini Malah Bikin Netizen Geleng-geleng

Keduanya sama-sama bekerja di maskapai Lion Air.

Setelah viral dan bikin netizen penasaran akan sosok istri, suami, dan wanita selingkuhan dalam video tersebut, akhirnya sosok ketiganya pun terungkap.