Find Us On Social Media :

'Wajar Saya Tanyakan' H. Faisal Santai Tanggapi Somasi dari Farhat Abbas Soal Uang Asuransi

By Anggita Nasution, Selasa, 31 Mei 2022 | 17:42 WIB

Haji Faisal di Tanah Abang, Selasa (31/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Haji Faisal angkat bicara terkait surat somasi yang dilayangkan kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas untuknya.

Surat somasi tersebut dilayangkan Farhat Abbas lantaran diduga H. Faisal terus menanyakan soal pencairan uang asuransi milik Vanessa Angel

Rupanya H. Faisal menanggapi somasi itu dengan santai.

Ia mengaku hanya ingin tahu uang tersebut sudah cair atau belum karena sebelumnya ia dan istrinya dilibatkan untuk tanda tangan asuransi tersebut.

"Ya saya menanggapinya santai (somasi kedua) karena menurut saya, itu tidaklah salah."

"Karena apa yang saya tanyakan itu memang sudah santer di berita dan saya menanyakan masalah cair atau tidaknya soal asuransi karena saya itu tanda tangan dan istri saya juga," kata Faisal di Tanah Abang, Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut, H. Faisal menegaskan bahwa pertanyaannya soal uang asuransi tidak ada sedikitpun untuk menyudutkan atau bahkan merendahkan pihak Doddy Sudrajat.

"Jadi tidak ada tujuan saya itu untuk menyudutkan atau merendahkan bahkan melecehkan tidak ada hanya menanyakan," lanjutnya.

Ayah Fuji itu pun akhirnya mempertanyakan alasan Farhat Abbas layangkan somasi untuknya karena ia tak tahu dimana letak kesalahannya.

Baca Juga: 'Miris', Bertemu dengan Faisal, Puput Beberkan Makam Mendiang Ibu Vanessa Angel Ternyata Nyaris Digusur Gegara Belum Bayar, Begini Penjelasannya

Karena menurut H. Faisal, itu hal yang wajar untuk ditanyakan.