Find Us On Social Media :

Pilu Menusuk Jantung Netizen Satu Indonesia! Video Viral Ridwan Kamil Lantunkan Azan untuk Sang Putra di Tepi Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia Banjir Air Mata

By Novia, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:39 WIB

Ridwan Kamil dan Emmeril Khan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Upaya pencarian putra sulung Gubernur Ridwan Kamil sampai hari ini, Jumat (3/6/2022), belum membuahkan hasil.

Dikabarkan hilang sejak Kamis (26/5/2022), pencarian Emmeril Kahn Mumtadz belum jua menemui titik terang.

Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di sungai Aare, Bern Swiss.

Usai unggahan Atalia Praratya di Instagram yang mengikhlaskan putranya dan pamit pulang ke Indonesia bikin nyesek netizen satu Indonesia, kini, video Ridwan Kamil yang melantunkan azan di tepi Sungai Aare pun tak kalah membuat netizen pilu.

Perlihatkan indahnya kasih sayang seorang ayah pada putranya, video Ridwan Kamil yang dibagikan berbagai media sosial pun banjir air mata.

Dipantau Grid.ID dari akun Instagram @artis.indo_hits, Jumat (3/6/2022), Ridwan Kamil tampak membelakangi kamera dan melantunkan azan di Sungai Aare untuk sang putra sebelum kembali ke Tanah Air.

Lantunan azan Gubernur Jawa Barat itu terdengar samar lantaran derasnya suara air.

Meski demikian, postur Ridwan Kamil melantunkan azan untuk sang putra terlihat cukup jelas dan sangat mengharukan.

Baca Juga: 'Saya Pernah Merasakan di Posisi Ibu dan Bapak', Tersentuh Baca Pesan Pilu Atalia Praratya untuk Eril, Ifan Seventeen Persembahkan Cover Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil

"Lantunan Adzan seorang ayah, semoga sampai, didengar oleh sang anak seperti dahulu ketika dilahirkan," tulis sebuah caption dalam video viral tersebut.

Sementara itu, netizen yang menyaksikan unggahan dari akun @artis.indo_hits tampak membanjiri kolom komentar video tersebut dengan emoji tangis.