Find Us On Social Media :

Bikin Geram Netizen karena Ajak Foto Ridwan Kamil di Tengah Kabar Duka Kehilangan Eril, Selebgram ini Minta Maaf, Akui Tak Ada Niat Apapun Selain Mendoakan

By Citra Widani, Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:49 WIB

Selebgram yang meminta foto dengan Ridwan Kamil di tengah duka kehilangan Eril meminta maaf

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Di tengah kesedihan keluarga Ridwan Kamil dan masyarakat Indonesia atas kehilangan Emmeril Kahn, ada hal yang membuat warganet geram.

Salah seorang selebgram dengan akun @fitriahbazrii justru mengunggah potret bersama Ridwan Kamil saat keluarga sang Gubernur melakukan transit di Bandara Hamad, Doha, Qatar sebelum kembali ke Indonesia.

Perilaku tersebut dianggap tidak beretika, mengingat keluarga Ridwan kamil tengah merasakan kesedihan yang mendalam.

Baru-baru ini melalui akun Instagram-nya, yang bersangkutan meminta maaf secara terbuka.

Ia mengatakan bahwa kala itu dirinya sedang sama-sama menunggu waktu boarding bersama keluarga Ridwan Kamil.

Awalnya ia hanya ingin mengucapkan bela sungkawa atas apa yang menimpa keluarga orang no.1 di Jawa Barat itu.

Setelah mengucapkan bela sungkawa, Ridwan Kamil menceritakan bagaimana perjuangannya mencari Eril, mulai dari jalan darat hingga sungai.

Selepas bercengkrama, sang selebgram langsung meminta foto bersama dengan Ridwan Kamil dan mengunggahnya untuk memperlihatkan kepada masyarakat bagaimana tegarnya beliau.

Baca Juga: ‘Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu’ Tak Kunjung Ditemukan, Ridwan Kamil Resmi Umumkan Eril Meninggal Dunia

"Halo semuanya, bukan cari pembenaran, di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang."

"Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar."