Find Us On Social Media :

'Kamu Akan Hidup Selamanya di Dalam Diriku' Ikhlaskan Kepergian Emmeril Kahn yang Dinyatakan Meninggal Dunia, Sang Kekasih Nabila Ishma Ungkap Pesan Haru

By Citra Widani, Minggu, 5 Juni 2022 | 11:11 WIB

Emmeril Kahn

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kesedihan yang amat mendalam tengah dirasakan kekasih Emmeril Kahn, Nabila Ishma.

Setelah keluarga memastikan bahwa Emmeril Kahn telah meninggal dunia, Nabila Ishma menjadi salah satu orang yang merasa sangat hancur.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Nabila Ishma menuliskan pesan haru yang ditujukan kepada sang kekasih hati Emmeril Kahn.

Meski hatinya hancur, Nabila mengaku banyak mendapat pelajaran selama menjadi pendamping Eril.

Ia akhirnya tahu apa yang membuat Eril spesial di mata jutaan masyarakat Tanah Air, bukan semata-mata karena anak orang nomor 1 di Jawa Barat, namun karena kebaikan yang dilakukannya semasa hidup.

Meski raga tak lagi ada di depan mata, Nabila meyakini bahwa Eril akan selalu ada di dalam hatinya.

"Hai A Erill... Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu."

"Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril."

Baca Juga: 'Jangan Sedih Kalau Semua Nggak Sesuai Sama yang Kamu Harapkan', Nabila Ishma Kenang Momen Kebersamaannya dengan Eril, Sang Kekasih Sempat Beri Pesan Ini di Hari Ulang Tahunnya

"Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," tulis Ishma dalam caption, dikutip Sabtu (4/6/2022).

Sebagai sepasang kekasih, Nabila mengatakan bahwa ia dan Eril selalu bergandengan tangan mencari kebahagiaan bersama.