Find Us On Social Media :

Skandal Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah Makin Memanas, Citra Kirana Berharap Buah Hatinya Miliki Perangai Ini, Warganet Malah Salfok dengan Paras Athar

By Annisa Marifah, Senin, 6 Juni 2022 | 16:41 WIB

Rezky Aditya, Citra Kirana, dan Athar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Sosok aktor dan pesinetron Rezky Aditya belakangan jadi bahan gunjingan publik.

Namanya jadi sorotan lantaran skandal memiliki anak di luar nikah dengan Wenny Ariani.

Pengadilan telah menetapkan bahwa suami Citra Kirana ini adalah ayah kandung dari Naira Kaemita Tarekat.

Melansir akun Instagram @pembasmi_kehaluan_real pada, Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA untuk menghapus keraguannya atas status sang anak.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan saya langsung berkoordinasi dengan penggugat lewat pihak pengacara saya," ujar Rezky Aditya.

"Yang menyampaikan bahwa, saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," lanjutnya.

"Tapi memang ini semua, proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan pihak penggugat," lanjutnya.

Jika Rezky Aditya benar ayah kandung anak Wenny, pemain sinetron ini siap bertanggung jawab dan memenuhi nafkah sang anak.

"Di sini saya mau menegaskan bahwa akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," ujar Rezky.

Baca Juga: Mirip Adit Jayusman, Pria yang Kepergok Habiskan Waktu Bareng Ayu Ting Ting yang Batal Nikah Jadi Sorotan, Siapakah Sosok Rizky Aditya Rahmad?

"Jika memang tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan bahwa saya ayah biologis dari Naira," sambungnya