Find Us On Social Media :

'Kesempatan Isa Zega untuk Membongkar Ada Apa Sebenarnya di Baliknya' Pihak Isa Zega Sudah Siapkan Bantahan Terhadap Laporan Nikita Mirzani

By Rissa Indrasty, Rabu, 8 Juni 2022 | 14:09 WIB

Nikita Mirzani dan Isa Zega

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega dan Kiki The Potters ke polisi.

Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega serta Kiki The Potters ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dan pengaduan palsu kepada pengusaha.

Kasus ini bermula ketika Isa Zega mendapatkan penganiayaan saat tengah berada di sebuah kafe di apartemen Kalibata City pada 3 November 2020 silam.

Isa Zega pun melaporkan kasus penganiayaan yang menimpanya ke polisi dan kasus ini masuk ke persidangan.

Saat di persidangan, Isa Zega mendapat informasi dari pelaku bahwa otak di balik orang yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya diduga Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut, Isa Zega melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Tak terima, Nikita Mirzani melaporkan balik Isa Zega ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dan pengaduan palsu kepada pengusaha.

"Laporannya pertama pencemaran nama baik, setelah adanya gelar di polres, pasalnya 242 tentang memberikan keterangan palsu di bawah sumpah," ungkap Kuasa Hukum Isa Zega, Pitra Romadoni, saat ditemui Grid.ID di Pengadipan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Dituduh Suruh Orang untuk Melakukan Penganiayaan, Laporan Nikita Mirzani Terhadap Isa Zega Sampai pada Persidangan

Padahal, kasus ini sampai menyeret Nikita Mirzani karena kesaksian pelaku penganiayaan.

"Yang kita lihat dakwaan di JPU itu, yang jadi peristiwa hukum ketika saudari Isa Zega mendengarkan keterangan dari pelaku dan keterangan yang dia dengar dari pelaku dia disampaikan di muka persidangan," lanjut Pitra.