Find Us On Social Media :

Iseng Jalani Hubungan Sesama Jenis, Pria Beristri di Ponorogo Malah Diperas Rp 13 Juta

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 9 Juni 2022 | 20:25 WIB

Ilustrasi hubungn sesama jenis.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Berawal dari iseng ingin jalani hubungan sesama jenis, pria beristri di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur malah jadi korban pemerasan.

Pria tersebut berinisial MS (48), warga Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Dari kejadian tersebut, polisi menyebut total ada 6 tersangka yang terlibat dalam kasus pemerasan tersebut, dan 3 di antaranya telah diamankan.

Mereka adalah AAS (45), warga Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, dan NY (42) serta SG (42), yang sama-sama warga Semarang Jawa Tengah.

Mengutip dari Kompas.com, Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap 3 tersangka lainnya.

"Tiga orang berhasil kita amankan, namun dua orang kabur ke arah Trenggalek dan yang satu lari ke arah Solo," kata Catur yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (9/6/2022).

"Masih kita lakukan pengejaran," imbuhnya.

Melansir dari Surya.co.id, kasus pemerasan itu bermula ketika korban MS yang sudah memiliki istri iseng mencari teman kencan di aplikasi komunitas gay.

Baca Juga: Ternyata Bukan Karena Poliandri, Penyebab Pengusiran Wanita di Riau Akhirnya Terkuak, Warga Singgung Soal Bala Musibah

Dari aplikasi itu, pada 25 April 2022, korban berkenalan dengan IN (19) yang mengaku bernama Andi, lalu keduanya bertukar nomor WhatsApp (WA).

Kemudian, pada 28 Mei malam, korban dan tersangka IN bertemu lalu melakukan hubungan sesama jenis.