Find Us On Social Media :

Hampir Putus Asa Cari Keberadaan Putranya yang Hanyut Terbawa Sungai Aare di Swiss, Ridwan Bereaksi Atas Jasad Eril yang Disebutkan Masih Utuh Meski Sudah 14 Hari Terendam Air!

By Novia, Jumat, 10 Juni 2022 | 16:09 WIB

Jasad Eril ditemukan oleh kepolisian Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kini kembali bernapas lega.

Setelah hampir putus asa, mencari putrinya Emmeril Kahn Mumtadz, ikhtiar serta doa Ridwan Kamil pun terjawab.

Sebagaimana diketahui, pasca hilangnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu, Ridwan Kamil tak terus melakukan susur sungai.

Bersama pihak berwajib, tim SAR dan istrinya, 7 hari pencarian Eril tak kunjung membuahkan hasil, Ridwan Kamil pun memutuskan kembali ke Tanah Air.

Pasrahkan pencarian pada pihak berwajib dan tim SAR setempat, serta keluarga besar, Ridwan kamil pun kembali bertugas sebagai Gubernur.

Kini usai pencarian panjang selama 14 hari, jasad putra sulungnya Eril akhirnya ditemukan Kamis (9/6/2022) di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Tiada henti mengucap syukur bisa kembali berjumpa dengan Eril, Ridwan Kamil kembali bagikan kabar terbaru.

Bereaksi atas kondisi putra yang hilang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) lalu, ia pun merasa sangat lega.

Baca Juga: Berada di Dasar Sungai Aare Selama 14 Hari, Jasad Eril Ditemukan Tetap Utuh, Begini Penjelasan dari Ridwan Kamil Menurut Ilmiah

Ikhlas terima apapun kondisi sang putra, Ridwan Kamil pun mengaku sangat kaget.

Sebab, dalam unggahan terbarunya itu, ia menyampaikan kondisi jenazah Eril dalam keadaan utuh meski 14 hari tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.