Find Us On Social Media :

Bata Hadirkan Layanan Belanja Online, Ini Sederet Promo yang Bisa Pelanggan Dapatkan

By Nana Triana, Jumat, 17 Juni 2022 | 09:00 WIB

Grid.ID - Sejak didirikan pada 1894, Bata terus melakukan berbagai inovasi guna memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat akan produk alas kaki berkualitas. Tidak hanya dalam pengembangan produk, Bata juga menghadirkan inovasi layanan yang sesuai perkembangan zaman demi memberi kemudahan untuk berbelanja.

Beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital dan aktivitas berbelanja online yang semakin lazim saat ini, Bata pun menghadirkan layanan pembelian produknya secara online melalui website www.bata.id.

Country Manager Bata Indonesia Ajay Ramachandran mengungkapkan bahwa ekosistem bisnis di Indonesia semakin berkembang ke arah digital. Peralihan ke arah digital ini terinspirasi dari negara-negara di Eropa, di mana 25-30 persen dari bisnis alas kaki dilakukan secara digital.

“Untuk itu, Bata terus melakukan inovasi agar dapat memberikan para pelanggan kami pengalaman berbelanja secara digital yang mudah, menyenangkan, dan memberi keuntungan,” kata Ajay melalui keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Ingin Tampil Modis dan Trendi saat Lebaran? Ikuti 4 Tips Ini

Melalui website Bata, pelanggan bisa membeli beragam koleksi sepatu, sandal, tas, dan aksesori, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak.

Tidak hanya itu, berbelanja produk di website Bata lebih mudah dengan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari pembayaran dengan metode transfer melalui bank hingga pembayaran dengan kartu kredit dan e-wallet.

“Hal menarik yang pelanggan bisa temukan saat berbelanja di website Bata adalah koleksi eksklusif yang tidak bisa dibeli di toko Bata. Ada sekitar 20-25 persen dari produk-produk Bata yang dijual di website Bata dan toko resmi Bata di e-commerce,” ucap Ajay.

Selain itu, dengan berbelanja melalui website Bata, pelanggan juga bisa menjadi anggota Bata Club untuk menikmati loyalty program. Program tersebut memberikan berbagai keuntungan bagi para pelanggan setia Bata.

Pelanggan yang menjadi anggota Bata Club akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian melalui website Bata. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi potongan harga atau promo gratis ongkos kirim (ongkir).

Baca Juga: Lewat SneakerFest, Bata Pamerkan Koleksi 4 Brand Sneakers untuk Segala Usia

Tak hanya di website Bata dan e-commerce, belanja produk Bata secara online juga bisa dilakukan melalui Bata Chatshop di WhatsApp. Bata Chatshop dapat diakses melalui tautan bit.ly/chatshopbata. Melalui tautan tersebut, pelanggan akan terhubung dengan manajer Bata Chatshop untuk melakukan pembelanjaan.