Find Us On Social Media :

'Harusnya Istirahat' Pengacara Beberkan Kondisi Kesehatan Iko Uwais Mulai Menurun Semenjak Insiden Dugaan Penganiayaan yang Menyeret Namanya

By Citra Widani, Rabu, 15 Juni 2022 | 15:58 WIB

Pengacara sebut kondisi kesehatan Iko Uwais menurun usai insiden dugaan penganiayaan dengan penyedia jasa interior desain.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Usai namanya terseret dalam kasus dugaan penganiayaan, kondisi kesehatan Iko Uwais menurun.

Hal ini diinformasikan langsung oleh pengacara Iko Uwais, Rahim Key pada Selasa (14/6/2022).

Ia mengatakan bahwa waktu yang seharusnya digunakan Iko Uwais untuk beristirahat jelang syuting, justru harus dipakai untuk mengurus permasalahan dengan Rudi sang penyedia jasa desain interior.

"Bukan kepada pekerjaan tapi lebih kepada kondisi kesehatannya."

"Beliau ini harusnya istirahat karena mempersiapkan syuting tapi ini menyita waktu," kata Rahim Key, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (15/6/2022).

Meski dilaporkan atas dugaan penganiayaan, pihak Iko Uwais bersaksi bahwa pihak Rudi lah yang terlebih dulu melakukan tindak kekerasan kepada sang aktor.

Rudi disebut telah menendang Iko Uwais, saat suami Audy Item itu hendak menghentikan aksi perekaman yang dilakukan istri Rudi.

Kini, Iko Uwais harus mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya, seperti di bagian tulang rusuk kiri dan tangan kiri.

"Saudara Iko Uwais alami lebam di rusuk kiri dan tangan kiri. Lukanya sih lebam merah."

Baca Juga: Dilaporkan Desainer Interior Atas Dugaan Penganiayaan, Kini Terkuak Penyebab Iko Uwais Murka, Tak Terima Audi Item Disebut Begini

"Kalo parah tidak itu relatif," sambung Rahim Key.