Find Us On Social Media :

Film Petualangan Sherina 2 Masuk Tahap Produksi, Sherina Munaf Ajak Netizen Nostalgia Masa Kecil, Bikin Nggak Sabar Pengin Nonton

By Nur Andriana, Kamis, 16 Juni 2022 | 05:00 WIB

Sherina Munaf.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar gembira bagi para pecinta film Tanah Air, Petualangan Sherina 2 akan masuk ke dalam tahap produksi.

Setelah penantian panjang hingga 22 tahun lama, film musikal tersebut akhirnya bisa segera digarap.

Sebagai salah satu pemeran utama, Sherina Munaf turut mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dalam petualang baru.

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop, kami umumkan bahwa sekuelnya akan segera kembali menyapa penggemar untuk bernostalgia dalam petualangan yang baru," tulis Sherina mengutip dari akun Instagramnya pada Rabu (15/06/2022).

Melalui unggahannya itu, Sherina juga memberikan sedikit bocoran tentang cerita dalam film sekuel yang dibintanginya tersebut.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis," sambungnya.

Mengetahui kabar tersebut, tentunya banyak netizen yang sudah tidak sabar ingin menonton film Petualangan Sherina 2 di bioskop.

Bahkan banyak juga yang penasaran dengan kelanjutan kisah perjalanan Sherina dan Sadam.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sherina Munaf, Tengok Sosok Kakak sang Artis yang Pesonanya Mampu Luluhkan Hati Bule Ganteng, Ternyata Pernah Jadi Translator Acara Kenegaraan Ini

Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai salah satu orang di balik layar film tersebut juga turut serta memberikan kabar bahagia ini.