Find Us On Social Media :

Susah Dapat Kerja Setelah Diisukan Putus dari Anak Presiden, Nadya Arifta Rela Begadang Cari Kerjaan Baru Usai Keluar dari Perusahaan Kaesang Pangarep, Bagaimana Hasilnya?

By Novita, Kamis, 16 Juni 2022 | 10:02 WIB

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

Grid.ID - Nama Nadya Arifta kini kembali jadi sorotan setelah beredar foto kedekatan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia 2022.

Pasalnya, sebelum kini dekat dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep santer dikabarkan menjalin asmara dengan Nadya Arifta.

Sontak publik kini menduga hubungan yang terjalin antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta telah kandas, sehingga sang putra presiden dekati wanita cantik asal Yogyakarta tersebut.

Usai jalinan asmaranya dengan sang putra presiden diduga putus, sosok Nadya Arifta mencuri perhatian publik.

Terlebih saat ini wanita tersebut juga kembali membuka media sosialnya setelah sempat dinonaktifkan saat kabar kedekatannya dengan Kaesang menyeruak.

Tak berhenti sampai di situ, Nadya kini juga terang-terangan membalasi beberapa chat netizen yang diterima dalam direct message (DM)nya.

Bahkan, chat yang ia balas tak jarang berisi tentang hujatan.

Kendati begitu, dengan hati yang lapang, Nadya menerima semua hujatan dan menganggapnya sebagai bentuk perhatian dari netizen.

Tak hanya itu, Nadya juga mengaku kini tengah menjalin komunikasi lagi dengan teman-temannya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Diduga Jalin Asmara dengan Finalis Putri Indonesia 2022, Begini Reaksi Nadya Arifta hingga Gibran Rakabuming Raka, Bakal Jadi Mantu Presiden?

"Lagi difase chat-in temen-temen yang gak ngechat sih," ungkap Nadya di story Instagramnya @nadrifta, pada Selasa (14/6/2022) lalu.

Ia juga memperlihatkan isi chat dari temannya yang menyinggung soal nasib pekerjaan Nadya.