Find Us On Social Media :

Kenang Kebaikan Eril, Ridwan Kamil Bagikan Cerita Mendiang Putra Sulungnya yang Titip Dibelikan Sepatu Buatan Spanyol untuk Diberikan Kepada Sosok Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Juni 2022 | 10:55 WIB

Ridwan Kamil bagikan cerita kebaikan Eril yang pernah titip dibelikan sepatu buatan Spanyol untuk seorang yang berjasa ketika ia duduk di bangku SMA.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali bagikan cerita kebaikan mendiang putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Kali ini, Ridwan Kamil bercerita bahwa ketika liburan ke Spanyol, Eril pernah titip dibelikan sepatu.

Namun yang membuat Ridwan Kamil terkesan adalah sepatu buatan Spanyol itu ternyata hendak diberikan Eril kepada orang lain.

Sebelumnya, sosok Eril memang dikenal gemar berbuat kebaikan semasa hidupnya.

Mulai dari membagikan sedekah kepada kaum duafa, memberikan santunan ke panti asuhan, hingga membelikan baju baru untuk anak-anak yatim.

Putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini bahkan diketahui juga memberikan THR kepada para satpam dari uang miliknya sendiri.

Hingga kini, berbagai cerita kebaikan Eril semasa hidupnya pun terus bermunculan satu per satu dari orang-orang yang pernah dibantunya.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil kembali membagikan satu cerita kebaikan Eri ketika masih duduk di bangku SMA.

Baca Juga: Padahal Jenazah Anak Ridwan Kamil Baru Dimakamkan, Mbak Rara Pawang Hujan Kembali Koar-koar Ngaku Dapet Pesan dari Eril, Warganet: Kelihatan Ngarang!

Cerita itu dibagikan Ridwan Kamil melalui postingan di akun Instagram miliknya @ridwankamil, pada Kamis (16/6/2022).

Dalam postingannya tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menuliskan, ketika ia dan keluarganya liburan ke Spanyol setelah umroh, Eril pernah titip dibelikan sepatu.