Find Us On Social Media :

Bagikan Momen Zara Lukis Wajah Eril, Atalia Praratya Puji Bentuk Dedikasi Putrinya untuk sang Kakak: Tanda Cinta Teteh Zara untuk Aa

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Juni 2022 | 12:11 WIB

Atalia Praratya bagikan momen Zara lukis wajah Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya bagikan momen putrinya, Zara ketika membuat lukisan wajah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Atalia Praratya bahkan memuji dedikasi cinta Zara kepada sang kakak, Eril yang dituangkan dalam bentuk lukisan.

Tak hanya itu saja, momen Zara membuat lukisan wajah Eril yang dibagikan Atalia Praratya itu pun menuai banyak pujian dari warganet.

Sebelumnya, putri semata wayang Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara memang diketahui sangat dekat dengan kakaknya, Eril.

Baik Zara maupun Eril bahkan tak sungkan membagikan momen kedekatan mereka sebagai adik kakak di akun media sosial masing-masing.

Sayang, momen itu tak bisa dirasakan Zara lagi lantaran sang kakak kini telah tiada.

Sebagai bentuk rasa cintanya kepada sang kakak, Zara yang diketahui merupakan mahasiswi Jurusan Arsitektur ITB lantas membuat lukisan wajah Eril.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram miliknya @ataliapr, pada Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Kenang Kebaikan Eril, Ridwan Kamil Bagikan Cerita Mendiang Putra Sulungnya yang Titip Dibelikan Sepatu Buatan Spanyol untuk Diberikan Kepada Sosok Ini

Dalam postingannya itu, Atalia Praratya mengunggah momen ketika Zara tengah fokus melukis wajah Eril.

Melalui keterangan unggahannya, Atalia Praratya mengungkapkan, lukisan tersebut didedikasikan Zara khusus untuk sang kakak yang begitu dicintainya.