Find Us On Social Media :

Tak Pernah Sombong Meski Ayahnya Pejabat, Putri Ridwan Kamil Rela Jualan Thai Tea Sampai Ikut Audisi Menyanyi Hingga Bisa Beli HP dengan Uang Sendiri

By None, Kamis, 16 Juni 2022 | 14:07 WIB

Keluarga Ridwan Kamil

Grid.ID - Foto putri Ridwan Kamil yang tertidur di atas keranda Emmeril Kahn ikut membuat netizen pilu.

Melalui unggahan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra seperti masih sulit melepas kepergian sang kakak tercinta.

Zara memang memiliki hubungan kakak-adik yang dekat dengan Eril semasa hidupnya.

Putri Ridwan Kamil itu rupanya tak kalah menginspirasi dari sang kakak.

Meski berstatus sebagai anak pejabat, Zara tak pernah sombong.

Ia juga berusaha untuk mandiri baik dalam finansial maupun karier.

Banyak yang kagum dengan sikap Zara yang tak hanya berpangku tangan karena jabatan sang ayah.

Atalia Praratya bahkan sempat mengatakan kalau Zara tak malu jualan thai tea di sekolahnya.Bahkan dari usahanya itu, putri Ridwan Kamil sampai bisa beli iPhone sendiri!

Baca Juga: Bagikan Momen Zara Lukis Wajah Eril, Atalia Praratya Puji Bentuk Dedikasi Putrinya untuk sang Kakak: Tanda Cinta Teteh Zara untuk Aa

Pernah Ikut Ajang AudisiTernyata tidak hanya Kang Emil saja yang keren.Sang anak kedua, Zara, ternyata juga memendam segudang bakat.Selain cantik, rupanya Ia juga ingin mengikuti jejak ayahnya untuk jadi seorang arsitek!Hal itu diungkapkan oleh sang ibu pada acara televisi Good Friend pada Selasa (18/12/2018).Awalnya, Ia menceritakan perbedaan selera makan Zara dan kakaknya, Emmiril, yang berbeda 180 derajat.Rupanya hal tersebut dipengaruhi oleh tempat lahir mereka.“Jadi yang lucu gini ya, Aa (Emmiril) kan lahir di Amerika, di New York, dia senengnya makanan barat burger kah, ayam goreng kah, spaghetti kah, pokoknya western food, nugget, sosis, segala macam,” ujar wanita yang sering dipanggil Si Cinta ini.“Yang ini mah lahirnya di Indonesia, lokal banget! Apa yang paling dia suka? Ternyata adalah ikan asin! Itu kalau ikan asin diapain aja jadi dia kalau sambil nonton *menirukan gaya nyemil* Sama apa mau dibilangin enggak? Sama petai! Jadi kan lucu ya, adik beda kakak beda,” sambungnya.

Baca Juga: 'Hati Ibu Mana yang Kuat?' Pelukan Terakhir Zara di Atas Peti Jenazah Anak Ridwan Kamil Bikin Hati Atalia Praratya Tersayat, Istri sang Gubernur Jabar Ungkap Nestapanya!

Kemudian Atalia juga bercerita tentang bagaimana anak-anaknya juga punya jiwa wirausaha seperti ayahnya.