Find Us On Social Media :

'Itu Aku Tau dari Pak Doddy Sudrajat Semua' Jadi Tersangka karena Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Merasa Terzolimi

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 Juni 2022 | 16:04 WIB

Tiara usai diperiksa di Polres Metro Depok, Selasa (14/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal.

Dimana Tiara Marleen menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah melalui akun media sosialnya.

Padahal, Tiara Marleen tidak akrab dengan almarhumah Vanessa Angel semasa hidup.

"Kalau deket banget kita nggak, cuma ya kenal lah," ungkap Tiara Marleen saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans TV, Kamis (16/6/2022).

Namun, Tiara Marleen merasa terzolimi karena dilaporkan ke polisi.

Pasalnya, Tiara Marleen mengaku tahu kabar Vanessa Angel hamil di luar nikah dari ayah kandung mendiang yaitu Doddy Sudrajat.

"Kalau merasa terzolimi itu ya emang kita merasa sangat sangat terzolimi, karena satu di sini aku kan bicara fakta, karena aku tahu dari orangtuanya, dari Pak Doddy Sudrajat," ungkap Tiara Marleen.

Selain itu, Tiara Marleen juga mengaku bahwa dirinya juga tak bermaksud mencemooh pihak manapun dan tak sengaja terbawa suasana emosi.

"Dan akupun di situ tidak bermaksud memihak Pak Doddy atau menghina lah karena waktu itu aku lagi live TikTok."

Baca Juga: 'Bukan Takut Masuk Penjara' Tiara Marleen Ketar-ketir Dilaporkan Haji Faisal ke Polisi karena Hal Ini

"Terus begitu banyak netizen yang nanya, dari situlah mungkin ya namanya kita lagi emosi, lagi khilaf, akhirnya keluarlah kata-kata itu," ungkap Tiara Marleen.