Find Us On Social Media :

'Mohon Bimbingannya Menjadi Lebih Baik' Sebut Irfan Hakim Drama Dilarikan ke Rumah Sakit, Tanboy Kun Unggah Video Permohonan Maaf

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 17 Juni 2022 | 10:20 WIB

Kolase Tanboy Kun dan Irfan Hakim

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Sempat memanas antara food vlogger Tanboy Kun dan Irfan Hakim, karena dianggap drama setelah kejadian masuk rumah sakit.

Namun akhirnya, Tanboy Kun meminta maaf kepada Irfan Hakim melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, Tanboy Kun meminta maaf kepada Irfan Hakim dan semua tim, serta penonton dan meminta bimbingan agar menjadi lebih baik.

"Mohon maaf kepada semua pihak yang sudah saya rugikan, terutama Bang Irfan Hakim dan tim dan juga penonton DeHakims dan Tanboy Kun, mohon bimbingannya menjadi lebih baik," ucap Tanboy Kun seperti yang dikutip oleh Grid.ID, Jumat (17/6/2022).

Tanboy juga mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba untuk menghubungi Irfan Hakim untuk meminta maaf secara langsung, namun belum ada jawaban.

"Gue udah nge-chat Bang Irfan tapi belum dibalas, untuk ketemu dan minta maaf," lanjutnya.

Sebelumnya, Irfan Hakim meminta permohonan maaf dari Tanboy Kun atas pernyataan Tanboy yang mengatakan bahwa kejadian dirinya masuk ke rumah sakit hanya drama.

Baca Juga: 'Tuduhan Lo Bukan ke Gue Doang!', Tanboy Kun Bikin Irfan Hakim Murka, sang Presenter Kondang Kecewa Gegara Hal Ini

Hal ini dituliskan langsung oleh Irfan Hakim melalui akun media sosial miliknya.

"Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo," tulis Irfan Hakim.