Find Us On Social Media :

Mendadak, Rumah Nikita Mirzani Digeruduk Orang Tak Dikenal Malam-malam

By Anggita Nasution, Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:49 WIB

Nikita Mirzani bentak orang yang diduga mengintai dirinya di depan kediamannya, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah artis Nikita Mirzani mendadak didatangi oleh sejumlah orang tak dikenal usai ia melakukan klarifikasi di kediamannya, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022) malam.

Berawal dari dua laki-laki menggunakan sepeda motor yang tiba di kawasan rumah Nikita Mirzani sekitar pukul 19.30 WIB.

Tak lama berselang, sejumlah laki-laki lainnya menyusul dan tiba di sana.

Nikita Mirzani yang menyadari hal itu, dengan memakai piyama keluar dari rumah dan menghampiri sekumpulan orang tak dikenal itu.

Ia pun menanyakan kepentingan orang-orang tak dikenal itu mendatangi kawasan kediamannya.

Lalu, orang tak dikenal itu mengaku dari pers, tetapi mereka tak bisa menunjukkan kartu identitas saat ditanya oleh Nikita.

Tak bisa memberikan identitas sebagai pers, justru orang tersebut mengatakan bahwa dirinya seorang mahasiswa yang tengah memantau kediaman Nikita Mirzani untuk mencari informasi.

Sayangnya, Nikita Mirzani mulai terpancing emosi lantaran orang tak dikenal itu bisa mengetahui dirinya mengadakan konferensi pers.

Baca Juga: 'Belum Terima Surat' Nikita Mirzani Bantah Statusnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Laporan Kekasih Nindy Ayunda

"Tahu dari mana?" ujar Nikita Mirzani kepada orang-orang tak dikenal itu dengan nada tinggi.

Orang tak dikenal itu tetap mengaku sebagai mahasiswa.