Find Us On Social Media :

Imbas Amanda Manopo Singgung tentang Keegoisan Seseorang yang Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka Seolah Beri Balasan Telak Lewat Unggahan Ini

By Mentari Aprelia, Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:20 WIB

Kolase foto Amanda Manopo dan Arya Saloka

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta yang melambungkan nama keduanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang selalu dikaitkan.

Namun, kini tinggal Amanda Manopo yang tetap bertahan di Ikatan Cinta karena Arya Saloka memilih hengkang dan belum ada kejelasan untuk kembali.

Sementara itu dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya pada Sabtu (18/6/2022), dalam sesi live Instagram, ada netizen yang meminta Amanda turut meninggalkan Ikatan Cinta.

"Amanda yuk main series aja, main film aja, ICS ceritanya udah aneh," ujar seorang netizen.

Menyikapi komentar tersebut, Amanda pun memberikan jawaban menohok yang menyinggung tentang tanggung jawab.

"Lah saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik gitu, profesional," jawab Amanda Manopo.

Tak berhenti sampai di situ, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga membahas tentang keegoisan seseorang yang meninggalkan Ikatan Cinta.

"Maksudnya gini loh, walaupun kita nggak ngapa-ngapain sih, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa," jelasnya.

Baca Juga: Bak Sindir Arya Saloka, Amanda Manopo Beri Jawaban Menohok Saat Diminta Netizen Turut Tinggalkan Ikatan Cinta, Singgung Soal Tanggung Jawab hingga Kepercayaan

"Misalnya aku egois keluar, nggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," papar Amanda.

Seolah tersinggung dengan kalimat yang dilontarkan Amanda, Arya Saloka pun mengunggah sebuah gambar yang memuat beberapa poin lewat Instagram pribadinya @arya.saloka.