Find Us On Social Media :

'Nggak 100 Persen Gue Rebel' Jefri Nichol Pernah Punya Pengalaman Seperti Tokoh yang Diperankannya di Film My Sassy Girl

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:08 WIB

Jefri Nichol dan Tiara Andini saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jefri Nichol berperan sebagai Gian yang memiliki karakter penurut di film My Sassy Girl yang akan tayang 23 Juni 2022 mendatang.

Lelaki berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya hanya berlatih dengan guru acting untuk mendalami perannya.

"Sebenarnya sama sih prosesnya reading bareng Bang Norman, acting coach kita, dan Mas Fajar juga sering datang selama reading, jadi ini seminggu sebelum syuting belum dapat karakternya," ungkap Jefri Nichol saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Beberapa waktu sebelum proses syuting pun, Jefri Nichol mengaku masih belum bisa masuk ke perannya.

"Beberapa hari sebelumnya matanya terlalu berani, terlalu playboy, paling di situ sih sama Bang Norman ya peran natap mata orang harus diturunin sedikit," ujar Jefri Nichol.

"Harus ada takaran yang harus dinaikin turunin soal karakternya, tidak 100 persen terbalik dengan karakter aku sendiri," jelasnya.

Beruntung, Jefri Nichol pernah memiliki pengalaman yang sama dengan yang dialami Gian, sehingga sedikit banyak hal itu membantunya dalam berakting.

"Karena aku punya pengalaman yang sama juga kayak Gian, memori-memori di-call back lagi buat acting-nya," ungkap Jefri Nichol.

Baca Juga: 'Kebetulan di Situ Aku Live Piano' Tanpa Pemeran Pengganti, Tiara Andini Terima Tantangan Main Piano di Film My Sassy Girl

Jefri Nichol mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya juga memiliki sifat lembut.

"Ada sifat-sifat gue yang kayak gitu juga, maksudnya nggak 100 persen gue rebel, kayak ada sifat Gian yang a bit di diri gue, tapi dalam takaran 5 persen 10 persen."