Find Us On Social Media :

Pantas Postur Tubuhnya yang Ramping Jadi Body Goals Idaman Kaum Hawa, Luna Maya Ngaku Santap Mi Instan Cuma Setahun Sekali, Mantan Boriel: Itu Enak Banget, Tapi..

By None, Minggu, 19 Juni 2022 | 14:05 WIB

Luna Maya ngaku makan mi instan cuma setahun sekali, begini penjelasannya.

Grid.ID - Akrtis sekaligus model papan atas Tanah Air, Luna Maya, tak pernah luput dari sorotan publik.

Terlebih soal asmara dan aktivitasnya sebagai artis terkenal, Luna Maya selalu menarik perhatian warganet.

Belum lagi tubuh singset Luna Maya yang kerap jadi body goals, kerap membuat para wanita iri melihatnya.

Baru-baru ini, Luna Maya juga mengingatkan pentingnya komitmen untuk hidup sehat.

Hal ini diungkapkan Luna Maya saat konferensi pers perluncuran produk kolaborasinya dengan sebuah merek jus kemasan, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Menurut Luna, sehat itu tidak hanya untuk sebulan atau dua bulan terus lupa, atau naik berat badan lalu diet.

Luna Maya mengatakan, menjaga komitmen tersebut untuk diri sendiri jauh lebih sulit jika dibandingkan menjaga komitmen dengan pasangan.

"Take care of yourself itu komitmennya lebih susah daripada menjaga pasangan, cie," ujar Luna Maya berkelakar yang dikutip dari kompas.com.

Luna menjelaskan, biasanya banyak orang, terutama pada usia muda dan sebagian perempuan saat melewati siklus menstruasi, memiliki nafsu makan yang tidak bisa dibendung.

Baca Juga: Eksis Ngemper Manja di Kampung Halaman Reino Barack, Luna Maya Santuy Gendong Tas Mungil Seharga Rp 21 Jutaan, Tengok Gayanya yang Simple Tapi Tetap Kece Badai!

Tak heran bila jenis panganan apapun ingin dilahap oleh para perempuan tanpa mempertimbangkan kandungan nutrisi dan gizi di dalamnya.

"Tapi, itu beneran lho. Kita pengin menjaga diri kita tapi kadang kita punya kemauan masih pengin makan enak, pengin ini, itu," kata Luna Maya.