Find Us On Social Media :

'Itu Makin Dekat' Alami Kejadian Supranatural, Natasha Wilona Disebut Punya Kemampuan Lebih

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 21 Juni 2022 | 12:45 WIB

Pesinetron, Natasha Wilona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron, Natasha Wilona kini bukan hanya mengisi kesibukannya dengan berakting di berbagai sinetron namun dirinya sudah mulai merambah ke dunia YouTube.

Hal ini terlihat dengan adanya akun YouTube pribadi miliknya yang aktif mengunggah konten-konten menarik, salah satu nya berbau supranatural atau horor.

Pada salah satu konten miliknya yang berjudul Wilona Horror Night, terlihat Natasha dan teman-temannya datang ke dalam sebuah rumah yang hanya dibantu lilin sebagai penerangan.

Agar semakin seru, Wilona memberikan ide agar setiap orang memberikan cerita pengalaman mistis yang pernah dialami, termasuk Wilona.

"Suatu hari aku bikin di Bali, daerah Ubud pakai lilin. Bikin kayak di sebuah saung kecil terus bingung, tiap habis cerita ada suara-suara binatang di hutan. Itu makin dekat," ungkap Natasha Wilona seperti dikutip Grid.ID, Selasa (21/6/2022).

Meski dapat mendengar dengan jelas suara-suara seperti binatang yang berasal dari hutan, Natasha mencoba menenangkan diri dengan tidak langsung percaya pada suara tersebut merupakan hal mistis.

Namun, seakan pernyataannya tersebut tidak disetujui oleh 'penunggu' di sana, secara tiba-tiba listrik di lokasi tempat mereka berkunjung padam.

"Aku pertama positive thinking, 'Mungkin karena malam banyak suara jangkrik.' Suara apa saja ada kan waktu itu ya? Terus tiba-tiba lampu matilah, tiba-tiba apa," lanjutnya.

Setelah video tersebut diunggah, banyak penggemar yang akhirnya mengatakan bahwa mereka melihat hal yang janggal di video milik mantan kekasih Verrel Bramansta itu.

Baca Juga: Beradu Akting di Film Argantara, Joget TikTok Aliando Syarief Bareng Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen, Bagian Tubuh Mantan Pacar Prilly Latuconsina Ini Malah Jadi Sorotan

"Itu sepanjang cerita aku sudah pengen cepat-cepat selesai. Selesai take itu aku buru-buru lari duluan ke atas," jelas Wilona.