Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Tanggal Rilis 'Anna', Drama Suzy dan Kim Jun Han yang Suguhkan Ketegangan Hidup Wanita di Usia 30-an, K-Drama Lovers Wajib Nonton!

By Citra Widani, Rabu, 22 Juni 2022 | 15:56 WIB

Suzy dan Kim Jun Han dalam salah satu scene drama Anna yang akan rilis 24 Juni 2022.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta drama Korea mana suaranya?! Suzy dan Kim Jun Han akan memerankan drama Korea baru bertajuk 'Anna'.

Anna adalah drama terbaru yang akan disiarkan oleh Coupang Play dalam waktu dekat.

Sinopsis Anna menyoroti kehidupan seorang wanita bernama Yoo Mi (Suzy), yang awalnya hanya berbohong kecil, namun kini terpaksa menjalani kehidupan orang lain.

Suzy akan mengambil peran sebagai seorang wanita yang mengalami ketegangan hidup dari akhir masa remajanya hingga akhir usia 30-an.

Hal ini memaksanya untuk hidup sebagai orang lain di usianya yang sudah berkepala 3.

Sukses dengan deretan drama suksesnya seperti “Architecture 101”, “Ashfall", “Vagabond”, dan “Start-Up", Suzy mengakui bahwa perannya di drama Anna sangatlah unik.

Ia pun berjanji akan menunjukkan kemampuannya memerankan sosok Yoo Mi yang jarang ditemukan di cerita lain.

“Saya memerankan karakter unik yang tidak mudah dilihat sebagai seorang aktris," ujar Suzy, dikutip dari Soompi.com, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Dibintangi Aktor Tampan Choi Woo Sung, Yuk Simak Sinopsis Film 'My Perfect Roommate' dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal!

"Saya akan menunjukkan sisi baru saya melalui 'Anna' karena fitur drama yang berbeda adalah bahwa emosi karakter yang berubah akan menonjol di tengah situasi yang terus berubah seiring berjalannya waktu," jelasnya.

Sedangkan Kim Jun Han akan berperan sebagai Ji Hoon, seorang pria yang menjadi CEO dari sebuah perusahaan ventura yang menjanjikan di usianya yang masih muda.