Find Us On Social Media :

Akun Instagram Zara Putri Ridwan Kamil Kena Hack, Atalia Praratya Pampang Wajah sang Peretas yang Sempat Minta Uang Pengganti Rp 15 Juta

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 22 Juni 2022 | 20:51 WIB

Atalia Praratya tunjukkan wajah peretas akun Instagram Zara putri Ridwan Kamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Akun Instagram putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yakni Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara dibajak orang tak dikenal.

Beruntung, setelah 2 hari dibajak, Atalia Praratya mengabarkan bahwa akun Instagram Zara @camilliazr telah kembali.

Atalia Praratya bahkan juga mengunggah sosok orang yang meretas akun Instagram Zara lewat postingannya di media sosial.

Mengejutkannya, wanita yang akrab disapa Bu Cinta itu menyebut bahwa peretas akun Instagram putrinya sempat meminta uang ganti.

Bukan main, sosok peretas akun Instagram Zara itu meminta uang ganti senilai Rp 15 juta.

Pada Rabu (22/6/2022), Atalia Praratya mengunggah wajah seorang pria yang diduga adalah sosok yang meretas akun Instagram Zara.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram miliknya @ataliapr.

Dalam postingannya tersebut, Atalia Praratya mengunggah video sosok tak dikenal yang mengenakan topeng tengah melakukan siaran langsung menggunakan akun Instagram Zara.

Baca Juga: 'Kami Saling Berbagi Rahasia Juga', Masih Dirundung Duka, Zara Putri Ridwan Kamil Kenang Momen Kebersamaan dengan Mendiang Eril, Tulis Pesan Haru Ini untuk sang Kakak

Pada postingannya yang lain, ia juga mengunggah foto seorang pria bertopeng tengah berdiri tegak yang diduga adalah peretas aku Instagram Zara.

Selain itu, Atalia Praratya juga menunjukkan pesan Direct Message (DM) dari sang peretas akun Instagram Zara yang meminta uang ganti senilai 1000 USD atau sekitar Rp 15 juta.