Find Us On Social Media :

'Satu Poin Pun Keringat Harus Keluar dari Tubuhnya!' Menggebu-gebu Banget Padahal Tak Dijagokan Menang, Valentino Jebret Bakal Taklukan Talenta Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022

By Annisa Dienfitri, Kamis, 23 Juni 2022 | 07:32 WIB

Valentino Jebret saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Bakal tanding bulu tangkis melawan Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak serius berlatih layaknya atlet profesional.

Komentator sepak bola yang biasa disapa Valentino Jebret itu ingin membuktikan diri bahwa ia mampu mengalahkan Vincent Rompies.

Pasalnya, Valentino Jebret tidak dijagokan jadi pemenang di partai tunggal melawan Vincent Rompies pada pertandingan Tepok Bulu 2022, 3 Juli nanti.

"Tim yang gue tantang ini merasa jagoannya 3-4 level di atas gue," kata Valentino Jebret saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Gue sering membuktikan bahwa walaupun lu gak diunggulkan tapi elu melakukan yang terbaik, elu akan melihat skill talenta ada saat terakhir," tuturnya.

Sementara itu, Vincent Rompies antusias bakal bertanding bulu tangkis melawan Valentino Jebret.

Menurut Vincent, ia sama sekali tidak bisa menganggap lawannya sebelah mata, terlebih jika sekadar menilai dari fisiknya.

"Jangan pernah mengecilkan orang, jangan pernah menganggap rendah orang, apalagi dengan bentuk fisiknya," ujar Vincent.

Apalagi setelah melihat video Valentino bermain bulu tangkis, Vincent yakin bahwa lawannya tidak semudah itu bisa ditaklukan.

Baca Juga: 'Kita Lihat Latihannya Cukup Serius', Vincent Rompies Bakal Berhadapan dengan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Desta Berharap Pertandingan Berlangsung Seru

"Lo harus lihat dulu mainnya, lihat videonya. Pas gua lihat videonya oh iya emang bener sih mainnya," tambah Vincent.