Find Us On Social Media :

'Aku Masih Salting, Masih Berbunga-bunga' Sudah 5 Bulan Berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar Akui Masih Suka Salting Ketika Melihat Kekasihnya

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Juni 2022 | 14:21 WIB

Thariq Halilintar dan Fuji Utami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kini pasangan muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri masih menjadi perbincangan hangat karena cara pacaran mereka yang dianggap menggemaskan oleh para warganet.

Meski sudah menjalin hubungan selama 5 bulan, adik kandung dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengakui bahwa dirinya masih suka salting (salah tingkah) jika bertemu kekasihnya tersebut.

"Sayang, dari pertama kali aku ketemu sampai sekarang, setiap aku melihat senyum kamu, aku masih salting, masih berbunga-bunga."

"Aku sayang banget sama kamu," ujar Thariq Halilintar seperti yang dikutip Grid.ID melalui kanal YouTube SULE Productions, Kamis (23/6/2022).

Mendengar pernyataan kekasihnya, anak bungsu dari 3 bersaudara, Fuji langsung menutupi wajahnya sambil tersenyum malu.

Ketika diminta untuk menyatakan perasaannya kepada Thariq, Fuji mengaku bahwa dirinya tidak bisa dan juga malu.

"Lucu aja gitu kalau mengungkapkan," ujar Fuji sambil tertawa.

Tidak heran banyak warganet yang menanyakan kapan pasangan muda ini akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: 'Aku Nggak Berani Kasih Tahu Thariq', Fuji Main Film Bukan Cinderella Bareng Rafael Adwel, Sebut Ada Adegan yang Bikin sang Kekasih Cemburu

Namun, ketika ditanya mengenai rumor pernikahan mereka, baik Thariq dan Fuji sama-sama menjawab bahwa mereka masih bingung.

"Benar nggak ya? Sayang. Nggak tahu, bingung," ujar Thariq dan Fuji.