Find Us On Social Media :

Sudah Lama Tidak Komunikasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Tinggal Satu Rumah?

By Rissa Indrasty, Kamis, 23 Juni 2022 | 14:54 WIB

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan segera menjalani sidang cerai perdananya bulan depan.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada Senin (20/6/2022).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. HJ. Taslimah, MH, mengungkapkan bahwa agenda sidang pertama biasanya diawali dengan mediasi.

"Setiap perkara yang diajukan di Pengadilan Agama itu, kedua belah pihak diperintahkan hadir karena dipanggil di persidangan.

"Kalau keduanya hadir, harus hadir secara prinsipal atau didampingi kuasa hukumnya, kedua belah pihak akan diperintahkan untuk mediasi," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dra. HJ. Taslimah, MH, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Mediasi itu di Pengadilan Agama Jaksel maupun di luar Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi harus memiliki sertifikat sebagai mediator," lanjutnya.

Sejauh ini, Dewi Perssik enggan buka suara apakah dirinya masih satu rumah dengan Angga Wijaya atau tidak.

Namun, Dewi Perssik mengaku sudah lupa kapan terakhir kali berkomunikasi dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Kandasnya Rumah Tangga Dewi Perssik Ternyata Pernah Diramal Sosok Ini Sejak 2018, Singgung Soal Angga Wijaya yang Tidak Banyak Menghasilkan Uang

Kendati demikian, Dra. HJ. Taslimah, MH mengungkapkan data alamat yang diberikan Angga Wijaya untuk perceraiannya masih sama dengan tempat tinggal Dewi Perssik.