Find Us On Social Media :

Drama Korea 'Cafe Minamdang' yang Dibintangi Oh Yeon Seo dan Seo In Guk Bakal Tayang Pekan Depan, Yuk Simak Sinopsisnya Biar Makin Penasaran dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 Juni 2022 | 20:20 WIB

Jadwal tayang dan sinopsis drama Korea 'Cafe Minamdang' yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Drama Korea 'Cafe Minamdang' yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo akan tayang pekan depan, tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dalam drama Korea 'Cafe Minamdang', penonton sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Cafe Minamdang' yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo.

Sebab, drama ini dapat disaksikan di platform Netflix.

'Cafe Minamdang' merupakan drama baru KBS bergenre mystery comedy yang menggaet Seo In Guk dan Oh Yeon Seo sebagai pemeran utamanya.

Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan artis ternama lainnya, seperti Kwak Shi Yang dan Kang Mina.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Cafe Minamdang' bercerita tentang kisah mantan profiler kriminal bernama Nam Han Joon, yang sekarang bekerja sebagai penipu.

Dalam aksi penipuannya, Nam Han Joon (Seo In Guk) menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang.

Baca Juga: Lee Jong Suk dan Yoona Siap Tunjukkan Chemistry sebagai Pasutri di Drama Korea 'Big Mouth', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Ia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang menarik dan keterampilan berbicaranya yang lancar.

Meski Nam Han Joon menipu pelanggannya demi uang, namun ia juga terlibat dalam kasus para pelanggannya dan membantu menyelesaikannya.