Find Us On Social Media :

Widy Vierratale Jadi Korban Pelecehan Seksual sampai Nangis di Podcast Deddy Corbuzier, Netizen Beri Komentar Tak Terduga

By Mentari Aprelia, Jumat, 24 Juni 2022 | 17:20 WIB

Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual sampai nangis di podcast Deddy Corbuzier.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pengakuan Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual membuat masyarakat heboh.

Fakta Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Hadir bersama Cinta Laura, kisah Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual diungkapkan olehnya sambil berderai air mata.

Dalam konten yang diunggah pada Kamis (23/6/2022) tersebut, Widy menceritakan pengalaman pelecehan seksual yang ternyata membuatnya sangat trauma.

Meski menurutnya kejadian itu sudah lama terjadi, tapi ia sampai menangis saat mengingatnya hingga Deddy Corbuzier harus menghentikan rekaman podcast sejenak.

Penyanyi yang terkenal sebagai vokalis Vierratale ini menceritakan bahwa dirinya pernah diculik saat berjalan-jalan di malam hari.

Tiba-tiba saja ada sekelompok pria yang membawanya masuk ke dalam mobil.

Sempat mengalami pelecehan, ia akhirnya dilepaskan karena para pria tersebut kemudian mengetahui bahwa dirinya adalah vokalis band ternama.

Baca Juga: Kronologi Widy Vierratale Jadi Korban Pelecehan Seksual, Berhasil Lolos karena Tunjukan Tato di Tangan Kiri

Walau berat, ia mengaku ingin mengungkapkan pengalaman traumatis tersebut di podcast Deddy Corbuzier karena merasa itu adalah kesempatannya.

Ia juga mengaku merasa yakin karena didampingi orang-orang yang menurutnya cerdas, seperti Cinta Laura dan Deddy Corbuzier.