Find Us On Social Media :

Keisya Levronka Gagal Nyanyikan Nada Tinggi, Wanita Ini Bak Tandingi sang Penyanyi Asli Sikat Lagu Tak Ingin Usai dengan Sempurna, Netizen: Lebih Keren..

By Mentari Aprelia, Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:29 WIB

Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi hingga dihujat netizen, wanita ini bak tandingi sang penyanyi asli

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan perbincangan tentang Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi jadi topik hangat di kalangan netizen.

Hal ini disebabkan beredarnya video penampilan live Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi.

Ya, dalam lagu Tak Ingin Usai yang viral di TikTok tersebut Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi saat tampil secara live.

Hal ini pun membuatnya jadi bulan-bulanan netizen.

Malah banyak pula yang menyebut suaranya fals saat bernyanyi secara langsung.

Jika Keisya Levronka banyak dihujat lantaran hal tersebut, baru-baru ini justru viral penampilan seorang wanita yang bawakan lagu Tak Ingin Usai dengan sempurna secara live.

Dilansir dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Sabtu (25/6/2022), terlihat seorang wanita berkaos hitam yang sedang bernyanyi di depan cermin.

Di belakangnya ada seorang lelaki yang sepertinya merupakan guru wanita tersebut.

Baca Juga: Lagu Barunya Laris Manis hingga Trending di Medsos, Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Keisya Levronka Mendadak Jadi Perbincangan, Netizen Soroti Hal Ini

Lewat keterangan yang ada dalam video, dapat diketahui bahwa wanita itu adalah murid si pria yang sedang melakukan praktik bernyanyi.

"Semua murid yang saya post dalam proses latihan. Karna untuk menjadi penyanyi yang hebat butuh sebuah kesabaran."