Find Us On Social Media :

Bak Korek Luka Lama Widy Vierra yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier Langsung Dikritik Netizen Habis-habisan: Etikanya di Mana?

By Novita, Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:32 WIB

Deddy Corbuzier dan Widy Vierra

Grid.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan lantaran podcastnya baru-baru ini mewawancarai Widy Vierra.

Pasalnya, dalam wawancara yang dilakukan Deddy Corbuzier bersama dengan Widy Vierra dan Cinta Laura, ia mengulas seputar pelecehan seksual.

Tak disangka-sangka, Widy Vierra justru menangis saat ditanya Deddy Corbuzier apakah ia pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Dalam podcast Deddy Corbuzier terungkap bila ternyata Widy Vierra pernah menjadi korban pelecehan seksual pada 2011 silam.

Widy menjelaskan insiden menyedihkan yang terjadi di masa lalunya.

"Kita musisi pasti kan kerjanya malam. Aku habis latihan olahraga basket, aku punya mantan yang toxic, dia ketemu sama temen-temennya," kata Widy dikutip Grid.ID dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/202).

Wanita 32 tahun itu mengaku diculik segerombolan orang mabuk dan berhasil melarikan diri.

"Gue apes aja saat itu, mereka lagi mabok. Mereka angkut gue aja. Gue mencoba berontak sambil susah nelponin mantan.

Setelah gue diangkut ya udah gue kasih tahu gue siapa, dan untungnya mereka tau Widi Vierra ini punya tato," paparnya.

Baca Juga: Widy Vierratale Jadi Korban Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier Dapat Kritikan Pedas dari Netizen karena Ajukan Pertanyaan Ini

Lebih lanjut, pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany itu mengaku dibebaskan setelah para penculik tahu dirinya adalah vokalis band.

"Mereka berdiskusi, takut kalau gue bikin laporan atau apa lah. Coba orangnya (yang diangkut) bukan gue gitu lho. Pasti lanjut diapa-apain di dalam mobil," pungkasnya.