Find Us On Social Media :

Pertama Kali Bertemu di Film 'Kupu-kupu Putih', Anna Tairas Beberkan Sosok Almarhumah Rima Melati yang Sebenarnya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:38 WIB

Anna Tarias saat ditemui Grid.ID di GPIB Paulus Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jenazah Rima Melati dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Sebelum dimakamkan, jenazah Rima Melati terlebih dahulu dibawa ke GPIB Paulus Jakarta, Menteng, Sabtu (25/6/2022), untuk dilakukan ibadah pelepasan Rima Melati.

Saat itu, artis senior Anna Tairas turut hadir di ibadah pelepasan Rima Melati.

Kepada tim Grid.ID, Anna Tairas mengungkapkan pertama kali dirinya mengenal Rima Melati saat mereka dipertemukan di satu judul film.

"Ya saya mengenal beliau Almarhumah Rima Melati ini sudah lama sekali, sejak saya syuting sama-sama film Kupu-kupu Putih saat itu," ungkap Anna Tarias saat ditemui Grid.ID di GPIB Paulus Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Sekian lama tak bertemu, tiba-tiba Anna Tairas kaget mendengar Rima Melati dalam kondisi sakit dan akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Dan setelah itu saya sudah lama nggak bertemu, kemarin itu waktu sakit saya terima kabar, saya mau besuk tapi belum ada waktunya, sehingga terakhir saya mendengar akhirnya beliau sudah dipanggil Tuhan," ungkap Anna Tairas.

Anna Tairas mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa kehilangan sosok Rima Melati.

Baca Juga: 'Terima Kasih yang Sebesar-besarnya', Aditya Tumbuan Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima Kasih Mewakili sang Ibu, Rima Melati kepada Keluarga dan Sahabat

Betapa tidak, Rima Melati merupakan sosok artis senior yang sangat mengayomi para artis junior dan memiliki banyak talenta.

"Dan saya mengenang beliau ini, beliau itu sangat baik, ramah, dan selalu memberikan motivasi ekpada kita yang baru-baru pada saat itu, dan kemudian saya merasa sedih dan kehilangan, kita semua pasti merasa kehilangan seorang artis senior yang banyak berkontribusi di dunia perfilman, dan juga menggarap film juga kan beliau, jadi saya sangat kehilangan," ungkap Anna Tairas.