Find Us On Social Media :

Tak Sempat Besuk, Anna Tairas Beri Pesan untuk Keluarga Rima Melati

By Rissa Indrasty, Minggu, 26 Juni 2022 | 07:12 WIB

Anna Tairas saat ditemui Grid.ID di GPIB Paulus Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis senior Anna Tairas turut hadir di ibadah pelepasan jenazah Rima Melati di GPIB Paulus Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Wanita berusia 65 tahun ini mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya telah mendengar bahwa Rima Melati sakit.

Namun, Anna Tairas belum sempat menjenguk karena kondisi dan kesibukannya.

"Saya tau beliau di Rumah Sakit, cuma pada waktu itu kan kalau mengunjungi itu harus swab, saya juga waktu saya nggak pas."

"Terakhir itu, saya sudah janjian sama teman-teman mau besuk, sehari sebelumnya kita sudah mencari info beliau di mana, di Rumah Sakit atau di rumah, jadi selisih waktu," ungkap Anna Tairas saat ditemui Grid.ID di GPIB Paulus Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Anna Tairas ingat betul momen terakhirnya bersama Rima Melati saat membahas perihal film.

"Saya sering ngobrol tukar pikiran gimana perfilman kita, jadi dia berceritalah punya kerinduan untuk memajukan film kita."

"Ya memang beliau dengan usia segitu udah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk berkarya di dunia perfilman dan dikenal banyak orang," ungkap Anna Tairas.

Namun, Anna Tairas mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tak bertemu Rima Melati.

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu di Film 'Kupu-kupu Putih', Anna Tairas Beberkan Sosok Almarhumah Rima Melati yang Sebenarnya

"Terakhir-terakhir saya udah jarang, bahkan tidak pernah ketemu, saya ngikutin aja ketika beliau saya dengar sakit," ungkap Tairas.