Find Us On Social Media :

Ngeri Banget! Seorang Pria Kepergok Pegang-pegang Tubuh Anak Orang di Mall, Hampir Kabur saat Diamankan hingga Ancam Orangtua Korban

By Nur Andriana, Selasa, 28 Juni 2022 | 05:00 WIB

Kolase video viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini viral sebuah video seorang pria yang diduga melakukan pelecehan kepada anak kecil di sebuah mall terkenal di kawasan Tangerang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @misisdevi, pria itu sempat dikejar oleh Devi, ibu korban dan seorang pria lain yang anaknya juga menjadi korban pelecehan.

Sembari merekam pelaku, Devi mencoba mengejarnya dibantu oleh sejumlah sekuriti yang mana pelaku mencoba untuk melarikan diri dengan naik eskalator.

Pria tersebut diduga telah mencolek-colek tubuh anak-anak yang sedang bermain di area mall.

Bukan cuma satu anak saja, melainkan ada beberapa anak yang menjadi korban.

Bahkan seorang korban balita perempuan yang sedang digendong ayahnya juga sempat dicubit dan dielus-elus bagian tangannya.

Tidak hanya itu saja, pelaku yang sudah diamankan oleh sekuriti juga mengancam akan membunuh Devi dan orang tua korban lainnya.

"Ya udah sih, kan udah minta maaf. Terus mau apa lagi? Mau saya bunuh? Udahlah, saya punya banyak urusan," ucap pelaku dikutip dari Instagram Devi pada Senin (27/06/2022).

Baca Juga: Bak Korek Luka Lama Widy Vierra yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier Langsung Dikritik Netizen Habis-habisan: Etikanya di Mana?

Kini pelaku sudah diserahkan ke Polres Tangerang Selatan untuk penyidikan lebih lanjut.