Find Us On Social Media :

'Itu Kayaknya Cerita-cerita Lama' Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin Klarifikasi Alasan Angga Wijaya dan Dewi Perssik Bulatkan Tekad untuk Bercerai

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 29 Juni 2022 | 08:42 WIB

Kuasa Hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan pedangdut Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya.

Pasalnya pasangan yang baru 5 tahun menikah ini mengumumkan bahwa mereka akan segera bercerai dan siap menghadapi sidang mediasi di tanggal 4 Juli mendatang.

Hingga kini, belum ada penjelasan yang pasti mengapa Angga Wijaya yang berstatus sebagai suami sekaligus manager Dewi Perssik, menggugat cerai sang istri.

Berdasarkan informasi dari kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, kini Angga Wijaya sudah tidak lagi berstatus sebagai manajer.

"Enggak kayaknya, sementara masih langsung ke mami DP," ungkap Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

"Langsung yang kontak-kontak sama asisten," imbuhnya.

Bahkan, sudah 1 bulan lebih Angga dan Dewi Perssik tidak lagi tinggal dalam satu rumah.

"Nggak, sudah pisah, sudah sebulan lebih," lanjutnya.

Baca Juga: 'Gak Ada Harta Gono Gini', Sidang Perceraian di Depan Mata, Kuasa Hukum Dewi Perssik Bantah Ada Masalah Harta Gono Gini dan Settingan

Sempat tersiar kabar mengenai orangtua yang ikut campur dalam masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, namun hal tersebut dibantah oleh Sandy.

"Nggak ada, itu kayaknya cerita-cerita lama deh, nggak ada, tadi aku tanya nggak ada sama sekali," ujarnya.