Find Us On Social Media :

Pastikan Marshanda Aman, Ini Jawaban Keluarga Saat Ditanya Soal Postingan Sheila Salsabila yang Pertama Kali Sebarkan Info Marshanda Hilang

By Citra Widani, Rabu, 29 Juni 2022 | 15:20 WIB

Marshanda

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Keluarga Marshanda diwakili ibu dan adiknya menggelar konferensi pers virtual terkait kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles yang santer terdengar beberapa hari belakangan.

Pertama kali kabar Marshanda hilang di Los Angeles diinformasikan langsung oleh sahabatnya bernama Sheila Salsabila yang tinggal di sana.

Sheila Salsabila mengunggah potret Marshanda sambil meminta bantuan kepada publik figur seperti Deddy Corbuzier hingga Denny Sumargo untuk ikut mencari sang sahabat.

Di sisi lain, keluarga justru mengonfirmasi bahwa Marshanda dalam kondisi aman dan tidak hilang.

Alyssa selaku adik Marshanda mengatakan bahwa sang kakak tak pernah putus komunikasi dengannya semenjak tiba di negeri Paman Sam itu.

Saat ditanya soal postingan Sheila yang sempat membuat warganet heboh, Alyssa tak bisa memberikan komentar apapun.

"Untuk berita yang kemarin muncul itu, sekali lagi kita tidak bisa memberikan komentar apa-apa, karena kita cuman bisa membertahukan yang kita tahu faktanya seperti apa."

"Jadi apakah itu hoax dan yang lain-lain, sekali lagi kita tidak bisa komentar."

Baca Juga: Keluarga Tak Panik saat Pertama Kali Dapat Kabar Marshanda Hilang, Akui Tahu Semua Kegiatan sang Aktris di Los Angeles hingga Posisinya

"Tapi hanya bisa menyampaikan bahwa Caca di sana baik-baik saja, dia tidak hilang, dan kita masih komunikasi dengan kak Caca sampai saat ini," ujar Alyssa, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/6/2022).

Sebelumnya, Alyssa juga mengatakan bahwa Marshanda sempat ditemukan di jalanan yang terbilang rawan tindak kejahatan.