Find Us On Social Media :

Go Internasional, Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts, Repons Prilly Latuconsina Bikin Netizen Langsung Berharap Lebih

By Nur Andriana, Kamis, 30 Juni 2022 | 14:55 WIB

Maxime Bouttier

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, salah satu mantan Prilly Latuconsina menjadi perbincangan publik setelah diketahui jika Maxime Bouttier main film bareng Julia Roberts.

Kabar Maxime Bouttier main film bareng Julia Roberts ini langsung dibagikan oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya.

Sontak berita tentang Maxime Bouttier main film bareng Julia Roberts di kancah internasional membuat para sahabat dan penggemarnya bangga atas pencapaian baru dalam kariernya.

Dalam proyek film terbarunya itu, nama Maxime Bouttier berhasil menjadi trending topic di Twitter karena membuat banyak netizen tercengang atas kabar gembira tersebut.

Selain Julia Roberts, Maxime juga berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor George Clooney dalam film berjudul Ticket to Paradise yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Mengutip dari Tribunjateng.com pada Kamis (30/06/2022), Maxime Bouttier sudah menjalani proses syuting di Australia selama 4 bulan.

Meski begitu, pria tampan berusia 29 tahun itu masih belum bisa membagikan karakter yang ia perankan.

Maxime tampak sangat antusias menunggu perilisan film debut pertamanya di kancah internasional.

Baca Juga: Bangga Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts, Prilly Latuconsina Langsung Beri Kalimat Manis Ini untuk sang Mantan

"Aku sangat bersemangat untuk menunjukkan ini! #TicketToParadise. Bulan Oktober ini di bioskop," tulis Maxime dikutip oleh Grid.ID melalui akun Instagramnya pada Kamis (30/06/2022).