Find Us On Social Media :

'Aku Merindukanmu' Marshanda Sempat Heboh Dikabarkan Hilang, Naysilla Mirdad Ungkap Kerinduannya pada Pemain Sinetron Bidadari Ini dan Kenang Momen Saat Bersama

By Rissa Indrasty, Kamis, 30 Juni 2022 | 17:11 WIB

Marshanda dan Naysilla Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, artis Marshanda membuat publik geger.

Betapa tidak, sahabat Marshanda, Sheila Salsabila, melalui media sosial Instagramnya, mengumumkan Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari.

Bahkan, Sheila Salsabila sempat menandai akun Instagram presiden republik Indonesia Joko Widodo untuk meminta pertolongan agar menemukan Marshanda yang hilang.

Menanggapi kabar tersebut, rekan sesama artis Marshanda, Naysilla Mirdad, juga turut berkomentar.

Melalui media sosialnya, Naysilla Mirdad mengungkapkan bahwa dirinya menyampaikan rasa cintanya kepada pemain sinetron Bidadari ini.

"Mengirim begitu banyak cinta kepada orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal," tulis Naysilla Mirdad saat dikutip Grid.ID melalui Instagramnya, Kamis (30/6/2022).

Di samping itu, Naysilla Mirdad juga membagikan momen tak terlupakannya bersama Marshanda.

Rasa rindu pun dihaturkan Naysilla Mirdad kepada Marshanda.

Baca Juga: Pastikan Marshanda Aman, Ini Jawaban Keluarga Saat Ditanya Soal Postingan Sheila Salsabila yang Pertama Kali Sebarkan Info Marshanda Hilang

"Catatan : slide ke 2 waktu itu caca bilang “Aku ingin menyanyi untukmu di hari ulang tahunmu” terus dia nyanyi deh buat aku. Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," tutup Naysilla Mirdad.