Find Us On Social Media :

'Memang Betul Dia Menghilang' Denny Darko Prediksi Tentang Kebenaran Perihal Hilangnya Marshanda Beberapa Waktu Lalu

By Rissa Indrasty, Kamis, 30 Juni 2022 | 21:00 WIB

Marshanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Marshanda sempat menggemparkan publik karena dikabarkan telah hilang di Los Angeles selama 2 hari.

Kabar hilangnya Marshanda tersebut disampaikan langsung oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

Usai publik menjadi heboh, keluarga Marshanda tiba-tiba mengklarifikasi bahwa Marshanda tidak hilang dan dalam kondisi baik-baik saja.

Menanggapi hal ini, pesulap sekaligus ahli tarot, Denny Darko, mencoba memecahkan teka-teki perihal kebenaran isu mengenai hilangnya Marshanda.

Melalui channel YouTubenya, Denny Darko memprediksi bahwa Marshanda memang benar-benar hilang.

"Yang benar yang mana, yuk kita lihat dari kartu yang pertama, dari nine of cups kita akan tahu perasaan bertemu, perasaan membicarakan perasaan,

temannya ini mengatakan bahwa Marshanda tidak bisa dihubungi dan ditakutkan hilang, padahal pada kenyataannya yang terlihat di sini adalah memang betul dia menghilang," ungkap Denny Darko saat dikutip Grid.ID dari YouTubenya, Kamis (30/6/2022).

Namun, menurutnya Marshanda hanya menghilang dari segelintir orang saja.

Baca Juga: 'Aku Merindukanmu' Marshanda Sempat Heboh Dikabarkan Hilang, Naysilla Mirdad Ungkap Kerinduannya pada Pemain Sinetron Bidadari Ini dan Kenang Momen Saat Bersama

"Tapi menghilang cuman dari beberapa orang saja, maksudnya gimana hilang dari beberapa orang saja, seperti kita ketahui sekarang ini jamannya sosial media, kalau tidak bisa ditelepon sekali, dua kali, nggak nyambung, dicek ke temen-temennya juga nggak nyambung, nah ditakutkan dia ini hilang," jelasnya.

"Tentu saja nggak segampang itu, karena kejadian sebelumnya membuat orang-orang juga mengkhawatirkan hal yang sama, hal tersebut menjadi viral membicarakan Marshanda," imbuh Denny Darko.