Find Us On Social Media :

Ingin Mengecilkan Payudaranya yang Terlampau Besar, Wanita 23 Tahun Ini Merasa Tersiksa, Sampai Harus Pesan Bra Berukuran Khusus!

By Annisa Dienfitri, Senin, 4 Juli 2022 | 10:29 WIB

Ingin mengecilkan payudara, wanita 23 tahun merasa tersiksa dengan bentuk payudara besar yang secara alami tumbuh di tubuhnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Memiliki bentuk payudara besar ternyata bukan hal menyenangkan bagi wanita bernama Dani Mekerson.

Ya, wanita 23 tahun itu justru malah merasa tersiksa dengan bentuk payudara besar yang secara alami tumbuh di tubuhnya.

Saking merasa tersiksa secara fisik dan mental, Dani Mekerson sangat ingin mengecilkan payudara besarnya lewat jalan operasi.

Namun sayangnya, melansir Daily Mirror, permintaan Dani yang berasal dari Caerphilly, Wales, untuk operasi mengecilkan payudara ditolak tim dokter.

Dokter mengatakan bahwa NHS (National Health Sevice) tidak akan mendanai pengurangan atau rekonstruksi pada bagian payudara.

Tentu saja alasan tersebut membuat Dani tidak mampu untuk melakukan prosedur operasi yang diinginkan.

Alhasil, Dani memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena payudaranya terus menyebabkan rasa sakit di bagian punggung, leher dan lutut.

Dia mengatakan bahwa payudara yang besar menjadi kutukan sejak dia masih berusia 12 tahun.

Baca Juga: Pulang ke Rumah Tinggal Nama, Kisah Pilu Anggota Polri Dijemput Ayah Dalam Kondisi Tak Bernyawa Demi Bela Negara, Sejak Lulus Pendidikan Belum Sempat Bertemu Keluarga

Di saat itu, Dani sering mendapatkan komentar mengerikan dari para pria yang lebih tua.

Karenanya, selain ukuran payudara K-cup menyakitkan, Dani merasa jijik karena membuat perhatian yang tidak diinginkan dari pria.