Find Us On Social Media :

Doyoung NCT Siap Getarkan Hati Penggemar Lewat Perannya dalam Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 6 Juli 2022 | 10:09 WIB

Sinopsis drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT dan sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT akhirnya segera tayang, tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Doyoung NCT dalam drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin menonton drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', kalian bisa menyaksikannya di platform Viki.

'To X Who Doesn't Love Me' atau yang juga dikenal dengan judul 'Dear X Who Doesn't Love Me' merupakan drama romance yang dibintangi Doyoung NCT.

Dalam drama ini, Doyoung akan beradu akting dengan artis Han Ji Hyo dan Kwon Ah Reum.

Baca Juga: Drama Korea 'Cafe Minamdang' yang Dibintangi Oh Yeon Seo dan Seo In Guk Bakal Tayang Pekan Depan, Yuk Simak Sinopsisnya Biar Makin Penasaran dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor muda pendatang baru yang tampan, seperti a.mond, Son Hyun Woo, dan Kim Ji Hoon.