Find Us On Social Media :

'Gue Tidak Mau Terlalu dalam Memiliki Pasangan', Geger Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Pernyataan Lawas sang Komedian tentang Anak dan Istri Kembali Jadi Sorotan hingga Buat Netizen Geram

By Mentari Aprelia, Jumat, 8 Juli 2022 | 06:00 WIB

Nathalie Holscher gugat cerai Sule, pernyataan lawas sang komedian jadi sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Nathalie Holscher gugat cerai Sule sedang menjadi berita terpanas saat ini.

Ya, Nathalie Holscher gugat cerai Sule setelah perseteruannya dengan Putri Delina berlangsung selama satu bulan lamanya.

Terkait dengan kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule, video lama sang komedian yang diwawancarai Melaney Ricardo kembali viral.

Pasalnya, saat itu ia membahas tentang anak dan pasangan.

"Tapi anak lagi-lagi ya? Yang nyelametin tu anak ya? Bener sih," ujar Melaney Ricardo dilansir dari unggahan akun Instagram @insta_julid pada Kamis (7/7/2022).

Secara terang-terangan, ia mengaku lebih mengutamakan anak.

"Anak, iya. Kalau gue sih prinsip begini ya, maksudnya jalanin hidup.

Toh taroh dulu gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ibunda Adzam Beri Pesan Haru untuk Anak Bungsu sang Suami dengan Lina Jubaedah Sambil Tahan Tangis: Bunda Sayang sama Ferdi

Kalo sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu kita harus berpisah ya sudah gimana lagi," tutur Sule.

Ia mengaku hal tersebut lantaran ia merasa bahwa pasangan adalah milik Tuhan sehingga ia tak mau terlalu dalam ketika mempertahankan pasangan.