Find Us On Social Media :

'Saya Juga Sedikit Tersinggung Ya', Iqlima Kim Tanggapi Soal Razman Arif Nasution Minta Jatah Buntut Penyelesaian Masalah dengan Hotman Paris

By Rissa Indrasty, Jumat, 8 Juli 2022 | 16:15 WIB

Iqlima Kim saat ditemui Grid.ID di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, pengacara Razman Arif Nasution terang-terangan minta jatah pada Iqlima Kim.

Hal tersebut karena Razman Arif Nasution menduga bahwa Iqlima Kim menerima hadiah untuk menyelesaikan masalahnya dengan Hotman Paris.

Menanggapi hal ini, Iqlima Kim mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat mendapatkan pesan dari istri Razman Arif Nasution perihal hadiah dari Hotman Paris.

"Intinya aku menanggapi hal itu juga ya karena kemarin belum aku tanggapin, yang pasti hadiah menurut beliau itu dikeluarkan dari pernyataan istrinya sendiri yang chat saya langsung di WA, mengatakan bahwa hadiah tersebut saya dapatkan dari Bang HPH," ungkap Iqlima Kim saat ditemui Grid.ID di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Namun, Iqlima Kim mengaku tersingung dan membantah bahwa dirinya mendapat hadiah dari Hotman Paris sebagai bentuk penyelesaian masalah.

"Di sini saya jelas menampik itu semua. Saya enggak ada komunikasi sama beliau. Saya enggak gimana-gimana, apalagi untuk dapat hadiah dari beliau. Atas dasar apa dan untuk apa? Yang jelas itu salah, saya juga sedikit tersinggung ya," ungkap Iqlima Kim.

Iqlima Kim juga bingung harus memberikan hadiah apa ke Razman Arif Nasution.

"Terus saya harus kasih apa ke beliau? Ada kontribusi nggak ke pekerjaan saya, nggak kan," ungkap Iqlima Kim.

Baca Juga: 'Klien Kami Adalah Korban dari Malpraktik Profesi Advokat', Kuasa Hukum Tegaskan Iqlima Kim Tak Pernah Beri Pernyataan Dilecehkan Hotman Paris

Lagipula, Iqlima Kim sudah tidak menjalin komunikasi dengan Hotman Paris.

"Dan yang beliau sebutkan orang nya itu adalah bang HPH yang saya nggak ada Komunikasi sama beliau, terus apa yang saya harus kasih?" ungkap Iqlima Kim.

Sebelumnya diberitakan bahwa Iqlima Kim mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris.