Find Us On Social Media :

Gelap Mata Ingin Miliki Anting dan Gelang Emas, ABG di Sabang Tega Habisi Nyawa Bocah 5 Tahun dengan Cara Keji

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 12 Juli 2022 | 13:25 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang ABG di Kabupaten Sampang, Madura, berinisial AS (14) tega menghabisi nyawa DF, bocah berusia 5 tahun yang tak lain adalah temannya sendiri.

AS tega membunuh DF dengan cara keji hanya karena ingin memiliki perhiasan yang dikenakan korban.

Dalam melakukan aksi pembunuhan tersebut, AM diduga dibantu oleh rekan perempuannya berinisial IH (14).

Kasus pembunuhan tersebut terkuak ketika jasad korban ditemukan pertama kali oleh kakeknya, Rois di sebuah selokan, pada Minggu (10/7/2022).

Sebelumnya, Rois telah mencari keberadaan DF lantaran cucunya itu tak kunjung pulang ke rumah sejak Sabtu (9/7/2022).

Nahas, sehari pasca tak pulang ke rumah, DF justru ditemukan Rois sudah dalam kondisi meninggal dunia dan jasadnya dibuang di selokan.

Saat itu, jasad DF ditemukan dalam kondisi tertutup batu bata, kaki dan tangannya terikat tali, serta kepalanya terluka akibat benturan benda keras.

Mengutip dari TribunMadura.com, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Irwan Nugraha mengatakan, pelaku sengaja membuang jasad korban ke selokan agar aksinya itu tak diketahui warga.

Baca Juga: Usai Habisi Nyawa Ibu Kandung Lantaran Kesal Tak Disiapkan Makanan, Pemuda NTT Ini Malah Minta Makan pada Pamannya Lalu Pergi Tidur

"Karena tersangka khawatir ketahuan, tersangka membuang jasad korban ke saluran air dan ditimpa batu untuk mensiasati agar tidak ditemukan," kata Irwan yang dikutip Grid.ID dari TribunMadura.com, Selasa (12/7/2022).

Kasus bocah dibunuh ABG itu bermula ketika AS menginap di rumah korban selama 5 hari setelah diusir oleh sang tante.